PENGANTAR WEBSITE ALBAROKAH

MUQADIMAH (2)

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh.

Menindak-lanjuti Muqadimah yang pertama beberapa bulan sebelumnya dengan ini kami nyatakan bahwa Website Albarokah.or.id ini tidak dipersembahkan kepada siapapun. Kecuali hanya kepada Allah, karena setiap persembahan hanya milik Allah… Tuhan yang layak untuk disembah dan tempat manusia beribadah hanya kepadaNya.

Ungkapan Rasa Syukur.

فَتَبَسَّمَ ضَاحِكًا مِنْ قَوْلِهَا وَقَالَ رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ

Maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdoa: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hambaMu yang saleh”. (QS. An Naml, 19).

Ucapan Terima kasih.

Terima Kasih yang tiada terhingga kami sampaikan kepada seluruh pembaca Website Albarokah yang dengan setia membaca, mengomentari bahkan mengkritik isi dan kandungan yang ada di Website ini dengan harapan agar Website ini semakin baik dan bermutu dalam rangka membantu mensyiarkan Islam dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ungkapan Rasa Iba.

Ungkapan rasa iba atau belas-kasih ini kami khususkan untuk ‘ Kami sendiri’ yang masih kurang cerdas, sering lupa, dan terlena pada masalah yang tidak signifikan yang terjadi di sekitar kita. Kurang cerdas dalam membaca situasi, Lalai yang terkadang menyesatkan dan melemahkan, Terlena yang memabukkan.

Ungkapan ini juga kami tujukan untuk para tukang Ghibah, tukang Fitnah, tukang Gossip, dan Koruptor yang jelas-jelas telah merugikan rakyat jelantah. Semoga Allah SWT senantiasa memelihara, membimbing, dan menjaga kita dari sifat sifat yang membuat kita dikasihani. Kami berlindung kepada Allah SWT agar terhindar dari sifat sifat yang demikian dan selamat sejahtera di dalam rahmatNya.

Ungkapan rasa Tega.

Ungkapan ini kami sampaikan kepada Abu Lahab, Abu Jahal, Fir’aun, Iblis, Syaithan, Siluman dan sebangsanya. Bahwa perbuatan mereka ini telah menyesatkan diri mereka sendiri. Mereka sudah tahu namun tidak mau mengerti. Bila mereka mengerti tapi tidak mau memahami. Bila mereka faham tapi tidak meyakini. Kalaupun meyakini mereka menolak mengimani.

Jika mereka memberikan alamat lengkap tempat tinggalnya di Neraka dan mereka tetap ngotot untuk mengajak kita beranjang-sana maka tidak ada kewajiban bagi kita untuk mengikutinya. Semoga saja kita dengan mereka tidak berteman dan bertetangga di dunia atau di alam sana.

Yang Tidak Terungkap.

Seandainya apabila beberapa artikel yang ditulis di dalam ‘Website’ ini jarang atau bahkan mungkin tidak dijumpai adanya ‘Catatan Kaki’, sudah menjadi rahasia umum bahwa sesungguhnya kaki itu tidak dapat menulis apalagi membuat catatan….. Semoga para pembaca paham dan maklum adanya. SEKIAN.

 

DKM Albarokah.

Abu Muhtaramun.

About Abu Muhtaramun 54 Articles
Tidak ada yang perlu diceritakan tentang siapa 'ABU MUHTARAMUN'. Karena ia bukan siapa siapa dan tidak menentang siapa pun juga. Jadi ia tidak perlu ditentang apalagi ditantang. Karena setiap Pertentangan berakibat pada Perselisihan dan berakhir pada Penantangan...? Cukup berkenalan saja. Karena Kenal itu perlu dan menjadi Terkenal itu penting. Makin terkenal makin banyak Kepentingan yang sebenarnya nggak penting penting sekali, mungkin dua-tiga kali bahkan berkali kali. Maafkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*