Kunjungan Kepala KUA Sukaraja

Masjid Al Barokah kemarin, Selasa, 17 Maret 2020 kedatangan tamu Kepala KUA Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor H. Shilahudin Nur, S.Ag. Diharapkan dengan berkunungnya kepala KUA Sukaraja  ke masjid Al Barokah akan membawa berkah bagi perkembangan masjid Al Barokah khususnya dan warga Cijujung Permai pada umumnya.

Pada pertemuan tersebut banyak yang dibicarakan, salah satunya adalah terkait dengan rencna pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Pemulasaraan Jenazah. Menurut rencana dan jika disetujui, rencananya pelatihan ini akan dilaksanakan di masjid Al Barokah, Perumahan Cijujung Permai, Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Bogor. Selain itu, pada pertemuan yang dihadiri oleh pengurus DKM Al Barokah yang juga dihadiri sesepuh sekaligus penasehat masjid Al Barokah H. Uum Kasum, juga dibicarakan terkait dengan BIMSIK Tahun 2020 untuk kecamatan Sukaraja.

Kegiatan BIMSIK tahun ini apabila disetujui juga rencananya akan dilaksanakan di Masjid Al Barokah, tentu dengan melihat berbagai fasilitas yang dimiliki saat ini. Jika setujui, maka dapat dipastikan kegiatan BIMSIK akan dilaksanakan di Masjid Al Barokah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*