Kubah Baru Mulai Di Kerjakan

Sudah beberapa hari ini kegiatan terkait pelapisan kubah lama yang mengalami bocor akibat bergesernya diantara GRC kubah sehingga mengganggu berbagai aktifitas di Masjid mulai dikerjakan.

Tahap awal yang dikerjakan adalah pelapisan diantara kubah lama, khususnya bagian dalamyang seaat ini menjadi biar keladi bocornya kubah sudah mulai terlihat rapi dan air yang merembes ke kubah bagian dalam  mulai terhenti. Ini merupakan langkah awal untuk mengerjakan kubah bagian luarnya.

Material mulai dianaikan seperti semen, galvanis dan lain-lain dan pekerja juga sudah muali merancang pekerjaannya di atas, Selain itu, besi galvais sebagai penyangga kubah baru juga mulai di pasang.

Para pekerja dengan cekatan dan memang besi-besi yang cukup berat tersebut. Namun mereka bekerja profesional dan tentu mereka sudah terbiasa dan terlatih. Diharapkan beberapa hari ke depan besi sudah naik semua dan terpasang sehingga memasuki bulan ramadhan nanti kubah sudah terpasang seluruhnya dan diharapkan menjelang lebaran kubah baru sudah jadi dan jemaah bisa merasakan dan tentu saja bocor dan menetesnya air dari sudah tidak ada lagi.

Mudah-mudahan pekerjaan ini bisa segera terselesaikan. Kami pengurus DKM Masjid Jami Al Barokah mohon doa dan bantuannya. Untuk donasi dari para dermawan dan donatur kami sangat mengharapkan demi selesainya kubah masjid Jami Al Barokah ini.

Bank : Bank Muamalat

Nomor Rekening :  1240009927  A.N. DKM AL BAROKAH.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *