DKM Al Barokah Kembali Mengadakan Bhakti Sosial Menyambut Ramadhan 1441 H

Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar…

Setelah amanah dengan bhakti sosial edisi pertama tanggal 20 April 2020, hari ini, tanggal 29 April 2020, di bulan yang mulia yang penuh berkah, DKM Al Barokah kembali mengadakan bhakti sosial untuk para mustahiq dan warga yang terkena dampak Covid-19 di lingkungan RW 07 dan RW 11 Perum Cijujung Permai, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Ada pun kegiatan ini terselenggara berkat support dan sumbangan bantuan dari Bapak Haji Muslikhin yang kembali memberikan amanah kepercayaan kepada Pengurus DKM Al Barokah langsung kepada Ketua DKM Al Barokah, Alhabib Ali Alhadi. DKM Al Barokah diberikan kepercayaan untuk menyalurkan program CSR perusahaan PT. Peternakan Ayam Manggis yang dipimpin beliau, kepada yang berhak.

Mudah-mudahan niat Bapak Haji Muslikhin dan donatur lainnya menjadikan ladang amal dan di balas Allah SWT berlipat ganda.
Amin Ya Rabbal Alamiin.

Alhamdulillah, di bulan baik ini, DKM Al Barokah juga mengadakan program Ta’jil setiap hari di Masjid Al Barokah. DKM Al Barokah juga menyediakan bahan pokok beras bagi warga RW07 dan RW11 yang benar-benar terdampak wabah ini selama persediaan masih ada dengan menghubungi pengurus DKM Al Barokah  attn. Bidang Sosial dan Bidang ZISWAFH terlebih dahulu. Mudah-mudahan apa yang dilakukan DKM Al Barokah ini dapat sedikit membantu warga RW 07 dan RW11 di masa ujian ini.

Billahi taufiq wal hidayah, wassalamu alaikum wr wb,

Div. HUMAS ALBAROKAH

Syaiful Bahri SPdi.SSQ

 

About Permana Angga Suwita 32 Articles
Penyuka kesederhanaan walaupun kadang pemikirannya tidak sederhana. Mungkin karena hidup ini memang tidak sederhana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*