Bhakti Sosial DKM Al Barokah Menjelang Ramadhan 1441H

INFO:: Sudah menjadi tradisi bagi DKM Al barokah di mana setiap tahun menjelang bulan ramadhan selalu berbagi kepada kaum duafha dan anak yatim.  Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana tahun 2020 ini, DKM Al Barokah  juga menyalurkan santunan kepada beberapa warga yang terkena dampak Covid-19, khususnya dilingkungan Perumahan Cijujung Permai, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan ini, DKM Al Barokah dibantu oleh IRMAS  Perumahan Ciujung Permai, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Alhamdulillah tahun 2020 ini, DKM Al Barokah bisa membagikan bingkisan dan santunan kepada kaum duafha dan anak yatim dilingkungan Perumahan Cijujung Permai dan sekitarnya sebanyak 124 orang.

Suksesnya kegiatan  ini tentu tidak terlepas dari kekompakan pengurus DKM Al Barokah khususnya bidang Ziswah dan bidang sosial kemasyarakatan yang dikomandani oleh Habib Ali bin Husein Al Hadi. Dan yang tidak kalah pentingnya, peran para donator dan dermawan baik yang dari lingkungan Perumahan Cijujung Permai, maupun dari luar komplek perumahan tersebut. Sehingga kegiatan bhakti sosial menjelang bulan ramadhan tahun 2020 atau 1441 H bisa terlaksana sesuai dengan rencana.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*